Minggu, 12 Juni 2016

Cara untuk menangani umpan balik pengguna pada desain Mobile UI



Masa sekarang adalah era teknologi digital, dimana bisnis mungkin tidak dapat bertahan tanpa memiliki kehadiran di arena digital yang meliputi terutama sebuah website, halaman media sosial dan atau aplikasi seluler.

Hal ini sangat penting bahwa Anda menyambut komentar pengguna Anda mengenai tampilan dan nuansa situs web Anda dan digital media. Sebagian besar kali umpan balik pengguna tidak relevan, tetapi ketika Anda harus mempertimbangkan menerapkan sebagaimana dimaksud. Benar-benar tidak peduli jika umpan balik positif atau negatif, karena selama itu membantu Anda meningkatkan situs web dan aplikasi mobile menganggapnya sebagai umpan balik positif. Tips berikut ini pasti akan membantu Anda dalam bereaksi terhadap umpan balik pelanggan dalam cara yang lebih baik dan membuatnya produktif lebih destruktif hp samsung 1 jutaan.

Berpikir seperti seorang konsumen:

Pada waktu itu terjadi bahwa Anda menghabiskan banyak upaya dalam menciptakan sesuatu tetapi ketika Anda meminta umpan balik pengguna itu keluar negatif. Ya, kami memahami bahwa sakit banyak sebagai salah satu mungkin berpikir bahwa desain terlihat sempurna sampai pelanggan mengirimkan umpan balik, tetapi jika Anda mulai berpikir seperti pelanggan Anda akan dapat untuk menilai apa yang salah dan mungkin bahkan mulai setuju dengan dia juga.

Tidak kehilangan kepercayaan:

Kami telah memperhatikan bahwa banyak kali kritik yang menyediakan pengguna hanyalah sekedar negatif. Ada banyak orang yang bisa mengkritik produk Anda atau desain yang tanpa alasan. Jangan kehilangan hati dan harapan jika sesuatu seperti ini datang kepada Anda. Malah mencoba mengatur cara untuk memperbincangkan kemungkinan untuk perbaikan dengan konsumen.

Menggunakan a / B terpisah pengujian:

Tes ini sangat dianjurkan untuk bisnis yang dalam proses memperkenalkan desain baru ke situs web mereka. Dalam tes ini Anda membuat dua desain yang berbeda web Anda dan menetapkan jumlah pengguna yang sama untuk masing-masing. Umpan balik pengguna mengenai masing-masing akan memungkinkan Anda untuk menilai tidak hanya desain yang lebih baik tapi Anda dapat menambahkan elemen-elemen yang lebih meyakinkan untuk itu juga yang disarankan oleh pengguna Anda harga terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar